LEFKO LEFLYE

Rabu, 23 Februari 2011

Pacar Baru Dewi Persik, Si Berondong Nicky Tirta



 Ini bukan gosip, Pacar Baru Dewi Persik memang Si Berondong Nicky Tirta. Di luar perselisihannya dengan Jupe, nampaknya Dewi Persik tetap tak bisa lepas dari sorotan media terkait kedekatannya dengan pria. Kali ini, Dewi mengejutkan publik dengan menggandeng artis sinetron Nicky Tirta.

Saat menghadiri acara latihan Harmoni SCTV, di FX Plaza, janda muda ini tidak menyangkal ketika dikonfirmasi apakah benar bahwa dia tengah dekat dengan Nicky. "Ya kebetulan (dekat)," tuturnya ketika ditemui di FX Music, FX Plaza, Jakarta, saat latihan untuk Harmoni SCTV, Selasa (21/12).

Namun penyanyi yang kerap membuat berita heboh ini enggan menjelaskan seperti apa bentuk kedekatan mereka? "Kalau itu nggak mau ngomong," jawabnya. Tapi pacaran ya? "Saya nggak bilang punya pacar atau nggak punya pacar, pastinya saya single but not available," tambahnya.

Dewi Perssik tidak takut jika kedekatannya dengan Nicky suatu saat nanti benar-benar membuatnya jatuh cinta pada pria tersebut, dan secara jujur Dewi mengakui bahwa dia senang dengan Nicky.

"Jatuh cinta ya nggak apa-apa. Oh saya seneng sama Nicky, dia pintar dan banyak bantu saya, seperti dia membuat green screen buat saya. Ya kita kalau punya temen dan memperhatikan kita, men-support saya dan sayang sama anak saya, siapa yang nggak seneng. Karena dia juga kan laki-laki, kita kan butuh laki-laki yang bukan kekanak-kanakan karena kita saat ini bukan main-main," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT