LEFKO LEFLYE

Minggu, 27 Februari 2011

Poppy Bunga Punya Tato Baru



Siapa yang ga kenal dengan Poppy Bunga ? Selebriti yang suka ganti-ganti pasangan ini punya tato baru.  Memiliki tato terlihat lebih seksi hal ini yang membuat Poppy Bunga nekat membuat tato di punggung, meski mendapat tentangan dari ibunda. Dirinya membuat tato di Bandung dengan ditemani kakaknya pada 2008. Ibunda Poppy tanpa sengaja mengetahui tato tersebut ketika sedang creambath di salon bersama Poppy.

"Saat itu aku lagi sama mama. Mama marah dan langsung pergi. Aku cari, untungnya ketemu. Aku langsung minta maaf. Aku jelasin kenapa aku buat tato. Sampai saat ini mama tetap enggak terima, tapi aku janji kalau suatu saat nanti bakal dihapus," paparnya dilansir dari KapanLagi. .
Dirinya membuat tato bukan karena alasan pamer.

"Aku ingin nikmati sendiri saja, bukan untuk pamer ke orang-orang kalau aku punya tato. Ada satu hal yang menonjol dari aku kalau bertato, rasanya seksi," kata Poppy.
Dirinya membuat tato bergambar malaikat perempuan dengan kepala tertunduk, seharga Rp 1 juta.

"Ini gambar malaikat cewek lagi menunduk. Ini penggambaran diri aku. Kalau aku punya masalah atau apapun itu, aku pasti simpan semuanya sendiri. Sifat aku seperti apa yang tergambar di tato ini," tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT